Madureso, Hariantemanggung.com - Banyak cara yang bisa dilakukan Pimpinan Cabang Fatayat NU Temanggung untuk melestarikan tradisi amaliyah NU. Salah satunya adalah dengan menggelar kegiatan selapanan rutin dengan tahlilan, dan berkumpul bersama.

Terbukti pada Jumat (19/1/2018) PC Fatayat NU Temanggung menggelar Selapanan rutin dan Musyawarah Fatayat NU Temanggung di kantor PC Fatayat NU Temanggung di komplek kampus STAINU Temanggung.

Baca: Tim PMB STAINU Temanggung Gelar Expo Kampus di Pati 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus PC F NU Temanggung dan perwakilan dari masing-masing PAC Fatayat NU se Temanggung.



Kegiatan yang bertempat di sekretariat PC F NU Temanggung (kompleks STAINU Temanggung) ini menjadi kegiatan menarik dan ciri khas Fatayat NU Temanggung.

Baca: Wadahi Kegiatan Mahasiswa, Prodi PGMI STAINU Temanggung Bentuk HMP 

Yang berbeda dari selapanan ini adalah petugas untuk mengisi acara selapanan dan musyawarah tersebut. Mulai dari MC, Pemimpin tahlil, diligent lagu kebangsaan, mars Fatayat dan Mars Syubanul Wathan serta pengisi kultum yang mana petugas tersebut diambil dari perwakilan masing-masuing PAC. Mulai dari PAC Pringsurat dan seterusnya di wilayah Temanggung. (htm44).
Bagikan :

Tambahkan Komentar