Jual Beli Kopi Murah Temanggung Jawa Tengah ini disediakan oleh Lengkong Coffe. Salah satu produk lokal asli Temanggung yang menjadi bagian produk dari jenis kopi Temanggung.

Lengkongcoffe, memberikan rasa karakter kopi Temanggung yang berbeda seperti rumah kopi Temanggung kabupaten Temanggung, Jawa Tengah yang sering menjual kopi Temanggung. Selama ini, setiap kali orang ingin mencari informasi seputar kopi Temanggung, yang dicari pertama adalah harga kopi Temanggung yang murah.


Memang benar, selama ini kopi Temanggung sudah juara di mana-mana. Di Swedia, bahkan orang Temanggung yang di luar negeri juga menjual kopi di Arab Saudi, Mesir, Malaysia, Australia, Hongkong, Macau, Amerika dan lainnya. Tidak hanya kopi Robusta Temanggung, namun juga jenis Arabika, Exelsa dan lain sebagainya.

Perkopian di Temanggung, selain tembakau, semakin bergeliat ketika adanya rumah kopi Mukidi Temanggung yang menjadi daya tarik sendiri. Kebetulan, pengelola Lengkongcoffe ini adalah murid asli dari Mukidi.


Lengkong Kopi merupakan produk kopi asli Temanggung yang sudah lama berdiri. Akan tetapi, brand Lengkongcoffe baru resmi muncul sekitar bulan April 2016 setelah Festival Kopi di Temanggung.

Ada beberapa produk Lengkongcoffe yang bisa Anda beli. Mulai dari Arabika, Robusta, Exelsa. Berikut daftar gambar dan harganya.

Arabika
Bubuk/Rosbin (1 kg) : Rp 180.000
Bubuk (100 gram): Rp 20.000
Harga belum termasuk ongkir







Robusta
Bubuk/Rosbin (1 kg) : Rp 125.000
Bubuk (100 gram): Rp 15.000
Harga belum termasuk ongkir






Excelsa
Bubuk/Rosbin (1 kg) : Rp 180.000
Bubuk (100 gram): Rp 20.000
Harga belum termasuk ongkir



Jika Anda berminat, silakan hubungi nomor di bawah ini:

CP: 
Ibda: 08562674799
Hamam: WA: 082227457747, SMS/TELEPON: 085600052535
Email: hamamannashir@gmail.com / IG: Lengkongcoffee
www.lengkongcoffe.co.id

Alamat:
Dusun Krajan RT 02 RW 03 Desa Jambon, Kecamatan Gemawang, Temanggung

Catatan:
-Semua harga belum termasuk ongkir. Namun untuk luar Temanggung, jika beli di atas 2kg maka gratis ongkir.

-Menerima dalam bentuk pesanan kecil dan besar


Demikian ulasan dari iklan jual beli kopi murah Temanggung Jawa Tengah. Semoga Anda termasuk orang yang melihat indahnya dunia dari hitamnya kopi!
Bagikan :

Tambahkan Komentar