Ketua STAINU Temanggung saat menyampaikan sambutan, Senin (26/3/2018),
Madureso, Hariantemanggung.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018 termasuk Pilkada di Kabupaten Temanggung diharapkan tercipta kondisi yang aman dan kondusif. Mahasiswa dan mahasiswi STAINU Temanggung didorong menjadi pelopor keamanan dan kesuksesan Pilkada Serentak tahun 2018 ini di Temanggung.

Baca: STAINU Temanggung Dukung Suksesi Pilkada Serentak 2018
Baca: Sambut Pilkada Temanggung, Linmas Tretep Digembleng Polsek Tretep 
Baca: Pilkada 2018, BEM STAINU Temanggung Dorong Warga Tak Golput 
Baca: BEM STAINU Temanggung Ajak Warga Tak Golput dalam Pilkada Temanggung 2018

Hal itu dikatakan oleh Ketua STAINU Temanggung Drs. H. Moh. Baehaqi. MM., saat menyampaikan sambutannya. "Pilkada tahunini semoga tercipta kondisi yang aman dan kondusif," kata dia dalam rangkaian acara Sosialisasi Penyelanggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Temanggung tahun 2018 di Aula STAINU Temanggung, Senin (26/03/2018). 

Dalam sambutannya, ia mengajak mahasiswa juga harus ikut aktif dalam mensosialisasikan terkait dengan Pilkada Serentak tahun 2018 ini.

 "Setelah mengikuti acara sosialisasi ini Mahasiswa harus menularkannya di lingkungannya masing-masing," beber kandidat doktor Ilmu Humum UII Yogyakarta itu saat menutup sambutannnya.

Kegiatan ini merupakan Sosialisasi Pilkada tahun 2018 yang digelar KPU Temanggung yang bekerjasama dengan STAINU Temanggung dalam rangka menyosialisasikan Pilkada Temanggung 2018 dan Pilkada Jateng 2018 yang sudah di depan mata, yaitu akan dihelat pada Juni 2018 mendatang.

Dalam kegiatan itu, hadir ratusan mahasiswa-mahasiswi STAINU Temanggung, serta civitas akademika STAINU Temanggung. (htm33/mus).

Bagikan :

Tambahkan Komentar