Wisuda Program Sarjana ke XXIII STAINU Temanggung
Temanggung, Hariantemanggung.com - Prof Dr H Muhibbin Noor Koordinator Kopertais Wilayah X Jawa Tengah, mendorong sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung untuk melanjutkan studi di jenjang magister (S2). Guru besar UIN Walisongo ini mengatakan bahwa hidup di zaman now ini, lulusan S1 harus melanjutkan studi lanjut yaitu S2 atau magister.

Baca: Ini Lo Perbedaan Sarjana STAINU Temanggung dengan Sarjana Lain


"Zaman now, S1 itu belum apa-apa. Sekarang ya minimal S2, jangan puas dengan apa yang didapat," kata Rektor UIN Walisongo Semarang itu.



Kalau tidak bisa S2, kata dia, ya yang penting membaca, membaca dan lakukan pembelajaran di lembaga non formal.

Baca: Era Global, Kompetensi Jadi Syarat Bersaing Sarjana

Dalam wisuda itu, hadir perwakilan LPTNU, PWNU Jawa Tengah, PCNU Temangggung,  BPPPTNU Temanggung, Prof Dr H Muhibbin Noor, MA, Koordinator Kopertais Wilayah X Jawa Tengah, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang mewakili Bupati Temanggung,



Hadir pula perwakilan dari Bank Jateng dan Bank Syariah, tamu undangan dari Kodim, Polres, SKPD dan pejabat Temanggung yang hadir. Hadir pula para anggota Senat, kiai, alim ulama, orang tua dan wisudawan, civitas akademika STAINU Temanggung. (red-HG22/hi)

Bagikan :

Tambahkan Komentar