Magelang, Hariantemamggung.com
- Bertempat di Gedung MWC Windusari Kab. Magelang Ririn Luluk Ariyanti selaku inisiator kegiatan Ketua PAC Fatayat Windusar mengatakan, upgrading ini penting dilaksanakan untuk memperkuat militansi dan kompetensi anggota.

Ririn selaku ketua PAC menambahkan, upgrading dilakukan untuk memperkuat rasa kepercayaan diri para anggota dalam militansi menyebarkan nilai-nilai Aswaja di masyarakat. 

Acara berlangsung dengan antusiasme sangat tinggi, meskipun bermalam namun tetap khidmad dari puluhan peserta yang mengikuti. Demikian yang disampaikan Nur Khayati, S.Pd. selaku ketua panitia.

Acara diisi oleh berbagai narasumber seperti Ahmad Taufik menyampaikan kepemimpinan manajemen, selaku pengurus MWC, Gus Muhlisun, S.Th.I selaku pengurus Badko TPQ memaparkan tentang Aswaja,  Dr. Ahmad Tantowi, selaku akademisi UIN Sunan Kalijaga yang juga pengurus PC NU Kab. Magelang memaparkan pemberdayaan perempuan dalam perspektif Islam, Etika Berorganisasi disampaikan Ahlis Fauziah, S.Pd. juga Dr (Cand.) Yeni Fitriyani, M.Ek dari STAI Syubbanul Wathan Magelang menyampaikan pengelolaan keuangan, juga dari INISNU Temanggung Dr. (Cand.) Sigit Tri Utomo, M.Pd.I., memaparkan materi komunikasi dan presentasi-kepemimpinan organisasi, jelas Ririn selaku panitia.

Acara diawali  sejak Sabtu 8 Juni hingga Ahad 10 Juni 2024 dan diakhiri dengan penyusunan program kerja bertempatkan di MWC Windusari Kab. Magelang, Tukas Aflakah selaku sekretaris panitia. (STU).
Bagikan :

Tambahkan Komentar