Temanggung, Hariantemanggung.comKKN INISNU Temanggung beraama dengan Karang Taruna ARPOL (Anak Remaja Ploso)  pementasan dengan tema Stunting pada malam tahun baru 2024 pada Minggu (31/12/2023).

Malam tahun baru salah satu moment pergantian tahun dan merupakan spesial night atau malam spesial dan berbahagia dengan keluarga, kerabat, rekan, sahabat, dan juga orang terkasih disekitar kita. Malam tahun baru biasanya ditandai dengan berbagai event indah lainya seperti, pementasan, bernyanyi ria, dan juga bakar-bakaran.

begitupun dengan perayaan malam tahun baru di Dusun Ploso-Ngemplak Desa Kemloko kecamatan Kranggan ini yang tidak jauh berbeda dengan perayaan lainya.


Dalam Sambutanya Annas  ketua karang taruna menyampaikan, "Terima kasih atas seluruh kerja sama dan juga semangat dalam mempersiapkan acara Malam tahun baru 2024 ini."


"Saya menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi antara ARPOL dan KKN INISNU Temanggung yang sangat baik dan meriah ini, saya juga menyampaikan informasi bahwa Tanggal 14 Februari mendatang silahkan untuk bisa menggunakan hak suara anda karena akan ada pemilu serentak 2024." Tambah M. Adekelana Kepala Dusun Ploso-Ngemplak. 


Dalam perayaan ini KKN Inisnu Temanggung yang berkolaborasi dengan ARPOL (anak remaja ploso) sedikit memodifikasi acara yang biasanya mereka menyebutnya Rica-rica ( masakan cincang ayam dengan cabai) menjadi salah satu panggung perayaan dengan edukasi Stunting. 

Sosialisasi stunting yang menjadi progam tematik pada KKN INISNU Temanggung 2023 dibungkus dengan Drama Treatikal dengan judul "Salah Songko". 


Bukan hanya Drama Treatikal namun juga penampilan jinggle "ojo kawin Bocah"  dan tari Domba Kuri. 

Acara berakhir dengan bakar-bakar dan juga foto bersama dengan PKK, Dawis, dan Remaja Dusun Ploso-Ngemplak. (htm/ton)

Bagikan :

Tambahkan Komentar