Semarang, Hariantemanggung - Dalam meningkatkan kualitas organisasi Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA FTK ) INISNU Temanggung  adakan Benchmarking Study bersama dengan Dema FITK UIN Walinsongo Semarang di Gedung FITK Kampus 2 UIN Walisongo Semarang pada Rabu (23/11/2022).

BenchMarking study atau lebih familliar kita menyebutnya Studi Banding merupakan salah satu Prokja (Progam Kerja ) Departemen Ekstenal Dema FTK INISNU Temanggung.
Studi Banding atau dalam acara ini adalah Benchmarking Study merupakan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan demi meningkatkan kualitas organisasi yang menjadi bahan agenda atau perencanaan yang lebih baik untuk kedepanya.

Kali ini Benchmarking Study ini mengangkat tema "Membangun Relasi, Menguatkan komunikasi, Mempererat Silaturahmi guna meningkatkan kualitas Organisasi". Dari tema yang diambil Dema FTK INISNU ini diharapkan untuk bisa memahami dan bertukar pengalaman serta wawasan dengan Dema FITK UIN Walisongo Semarang.

Dalam sambutanya ketua Dema FITK Nasih Sadatul Kahfi menyampaikan "Saya selaku ketua Dema FITK bersama dengan pengurus Dema FITK UIN Walisongo mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus Dema FTK INISNU Temanggung. Terima kasih atas kunjungan silaturahimnya semoga kita tetap bisa untuk bersama sama bersinergi dalam meningkatkan kualitas dalam kemajuan organisasi."

"Kami juga sangat berterima kasih kepada Dema FITK UIN Walisongo yang telah memberikan waktu dan tempat serta telah Sudi bertukar pengalaman dengan kami. saya harap nanti ada kritik, saran, dan masukan  bagi kami Pengurus Dema FTK INISNU Temanggung." tambah Arif Budi Setiawan, Ketua Dema FTK INISNU Temanggung.

Dalam kesempatan sambutan yang disampaikan Ketua Senat Mahasiswa UIN Walisongo Semarang "Saya sangat mengapresiasi adanya Studi Banding yang diadakan dalam kepengurusan Dema FTK INISNU Temanggung ini, karena sebagai tolak ukur dalam meningkatkan kualitas kerja organisasi".

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi presentasi Progam Kerja dari masing-masing Departemen Dema FTK INISNU Temanggung maupun Dema FITK UIN Walisongo Semarang  berlanjut dengan sesi diskusi serta tanya jawab dan berakhir dengan foto bersama. (htm/izza)
Bagikan :

Tambahkan Komentar