Yogyakarta, Hariantemanggung.com - Pada Senin, 22 Agustus 2022, Prodi PGSD UST Yogyakarta mengadakan kegiatan sarasehan yang bertema “Merancang Bahan Ajar Hybrid dan Blanded Learning berbasis e-modul” yang diikuti oleh seluruh dosen Prodi PGSD UST dan dipandu oleh pemateri Dyan Indah Purnamasari, M.Sn dan Dinar Westri Andini, M.Pd. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kaprodi PGSD UST, Dra. C. Indah nartani, M.Pd.

Kegiatan sarasehan ini bertujuan untuk mempersipaan perkuliahan semester gasal 2022/2023 yang akan diselenggarakan secara blanded learning, membekali dosen PGSD untuk dapat merancang bahan ajar Hybrid dan blanded learning berbasis e-modul.  

Hasil dari kegiatan sarasehan ini adalah para dosen dapat merancang bahan ajar dan e-modul secara mandiri untuk menunjang proses pembelajaran masing-masing mata kuliah yang diampu. Para peserta sarasehan merasa senang dan tertantang dengan kegiatan sarasehan ini. 

Wacid Pratomo, M.Pd., selaku ketua panitia sarasehan yang secara langsung memandu acara sarasehan ini menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin prodi yang terprogram dilaksanakan 3 kali dalam setahun dengan tema yang berbeda-beda. (htm/far)

Bagikan :

Tambahkan Komentar