Temanggung, Hariantemanggung.com - Bertempat di aula lantai 3, Rektor INISNU Dr Muh. Baehaqi bersama Warek III Moh. Syafi' turut meneken MoU dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Temanggung yang dilakukan oleh Ketua KPU Mukhamad Yusuf Hasyim pada Selasa (2/8/2022).

Kegiatan itu diintegrasikan dengan sosialisasi, dan pemilihan raya mahasiswa (Pemira) yang dikawal langsung oleh KPU Temanggung. Pada Pemira tahun ini, semua mahasiswa wajib mengikutinya dan terbukti antusiasme mereka sangat tinggi. Pada pemilihan kali ini, pola pencoblosannya berbeda karena menggunakan e-Voting yang tidak berbasis kertas dengan bantuan KPU Temanggung.

Rektor INISNU Dr. Muh. Baehaqi mengapresiasi kegiatan tersebut. "Saya senang mahasiswa aktif, bahkan ada yang sampai bawa anaknya untuk ikut nyoblos ke kampus memilih pemimpin mahasiswa," beber dia.

Secara terpisah, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan INISNU Hamidulloh Ibda mengatakan bahwa jauh-jauh hari panitia telah melakukan tahapan pemungutan suara. "Alhamdulillah, pemilih membludak. Syukur sekali karena kesadaran mahasiswa akan demokrasi kampus tinggi," beber dia. (htm/mpp)

Bagikan :

Tambahkan Komentar