Temanggung, Hariantemanggung.com - Musyawarah Mahasiswa Ke-IV (MUSYWA) HMPS PGMI sukses digelar pada hari kamis, (16/06/2022). MUSYWA yang bertempat di Kampus INISNU Temanggung, tepatnya ruang B6 dihadiri langsung oleh Ketua HMPS PGMI Hilal Mulki Putra, Kaprodi PGMI Faizah, M.Pd., dan M Fadloli Al-Hakim, S.Pd, M. Or sebagai perwakilan dari Dekan FTK INISNU Temanggung.

Acara yang dimulai dari pukul 13.30 hingga 19.00 berlangsung lancar dan dipenuhi dengan pesan dan kesan dari pengurus serta dosen pembina. Dalam sambutannya Hilal Mulki Putra selalu Ketua HMPS PGMI berpesan agar setiap mahasiswa dapat melanjutkan pengabdian di dalam HMPS PGMI dan senantiasa menjadi panutan, pengevaluasi dan pendukung didalam organisasi. 

"Lanjutkan apa yang telah dibangun oleh kepengurusan yang lalu dan kembangkan apa yang telah dicontohkan oleh kepengurusan saat ini, pemimpin apabila didepan dapat memberikan teladan atau menjadi panutan, ditengah dapat memanejemen organisasi dan dibelakang dapat memberikan dukungan" Ucap Hilal. 

Selain itu Hilal Mulki Putra juga meminta maaf atas segala bentuk kekurangan pribadi ataupun pengurus periode 2021/2022.

"Apabila ada kekukarangan dalam 1 periode ini, saya selaku ketua umum dan mewakili segenap pengurus meminta maaf yang sebesar-besarnya". Sambungnya

Sambutan kedua diisi oleh Dosen INISNU Temanggung sekaligus memberikan doa untuk kelancaran acara. 

"Seperti yang dikatakan Mas Hilal HMPS PGMI ini menjadi ranah gerak mahasiswa PGMI agar lebih berkembang dalam hal berorganisasi sebelum terjun di masyarakat " Pungkas dosen PGMI tersebut. 

Sambutan ketiga diisi oleh Kaprodi PGMI sekaligus membuka Musyawarah Mahasiswa Ke-IV. 

"Jangan jadikan organisasi sebagai penghalang akademik, justru lewat organisasi mahasiswa semakin dapat berkembang dalam 3 hal, yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian." Ucap Kaprodi PGMI. 

"Mari kita buka kegiatan MUSWA Ke-IV ini dengan membaca ummul kitab secara bersama, secara resmi acara MUSWA ke-IV HMPS PGMI resmi dibuka". Pungkasnya

Acara berlangsung dengan runtutan pembukaan, sambutan, sidang pleno 1,2,3. Di tengah-tengah sidang Presidium sementara yakni Novia Sari Melati, Hana Rifa Saidiyah, dan Amad Gufron digantikan oleh Rizal Khusnaeni, M Naufal Hilmi dan Alfat Adi Pratama. 

Didalam MUSWA Ke-IV ini pula diagendakan bedah ad/art dan penyampaian Laporang pertanggung jawaban oleh pengurus HMPS PGMI Periode 2021/2022.

Setelah LPJ diterima oleh semua peserta forum, acara kemudian dilanjutkan dengan demisioner kepengurusan periode 2021/2022, serta dilanjutkan dengan pemilihan bakal calon yang menjadi calon ketua HMPS PGMI dalam pemilihan raya mendatang. 

Akhirnya, terpilih 2 calon yakni Arjaul Anzakhi dari PGMI semester 2 dan Alfat Adi Pratama yang juga mahasiswa semester 2 PGMI. 

MUSWA Ke-IV HMPS PGMI ditutup dengan sesi foto bersama semua pengurus periode 2021/2022, calon ketua periode 2022/2023 dan seluruh peserta MUSYWA.

Bagikan :

Tambahkan Komentar