Temanggung, Hariantemanggung.com
- Senat Akademik Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung menggelar Rapat Pleno penetapan regulasi turunan STATUTA pada Kamis (3/2/2022). 

Hadir Ketua Senat sekaligus Rektor Dr. H. Muh. Baehaqi, Sekretaris Senat Sumarjoko, dan para anggota senat di ruang rapat rektorat.

Dijelaskan Ketua Senat Dr. H. Muh. Baehaqi bahwa turunan STATUTA sangat banyak untuk dikerjakan di level Institutu maupun Fakultas, Program Studi dan lembaga. Baik itu Rencana Induk Pengembangan, Rencana Strategi, Rencana Operasional, dan dokumen mutu atau SPMI yang meliputi empat dokumen. Yaitu meliputi kebijakan, manual, standar dan manual SPMI.

Dalam kegiatan itu, ditetapkan sejumlah pedoman dari Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Bidang Keuangan, Umum dan SDM, serta Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Kerjasama. 

Selanjutnya, Rektor berahap setelah disusun dan disahkannya dokumen-dokumen itu nanti akan disosialisasikan dan diturunkan di masing-masing pejabat agar ke depan secara perencanaan INISNU matang dalam menghadapi akreditasi. (htm/ton)

Bagikan :

Tambahkan Komentar