Temanggung, Hariantemanggung.com
- Menjadi mahasiswa akademis juga aktivis merupakan tantangan sendiri karena harus bisa membagi waktu dengan baik, HMP PAI merupakan wadah pengembangan karakter dan potensi para mahasiswa. HMP bersiap menjadi role model bagi mahasiswa yang lain terutama mahasiswa Tarbiyah dan yang lain di INISNU Temanggung. Mahasiswa PAI harus mampu memanajerial diri untuk memaksimalkan diri pribadi. Jangan sampai kegiatan organisasi dijadikan alasan menghambat untuk berprestasi. Menjadi aktivis itu sulit, maka yang harus dilakukan adalah bagaimana rasa memiliki prodi, papar Luluk Ifadah, M.S.I.

Mahasiswa diharapkan mempunyai agenda diskusi akademik dan ilmiah termasuk hasil penelitian, tambah Alfi Muanayah, M.Hum., selaku anggota LP2M. 

Agenda yang dirapatkan dalam waktu dekat akan terus dilakukan guna memperkuat karakter mahasiswa dan mengembangkan mahasiswa. Dalam rakor dihadiri oleh pengurus HMP PAI dan dosen PAI INISNU Temanggung, tukas Sigit.

"Perlu diketahui bahwa selama ini mahasiswa PAI INISNU Temanggung selalu berprestasi baik ditingkat lokal, regional dan Nasional. Seperti prestasi juara karya ilmiah di bidang akademik, jura arung jeram tingkat nasional ditingkat nasional. Bahkan alumni prodi PAI INISNU Temanggung tersebar menjadi PNS guru, kepala sekolah, pengusaha bahkan melanjutkan beasiswa S2 beasiswa ataupun mandiri tanpa tes seleksi", Jelas Sigit. (htm/taf)

Bagikan :

Tambahkan Komentar