Temanggung, Hariantemanggung.com
- Kampus INISNU Temanggung sebagai kampus hijau  berkomitmen untuk menjadikan lingkungan kampus  rindang, sejuk dan  ramah lingkungan serta sebagai tempat yang nyaman bagi para mahasiswa.

Sebagai implementasi dari komitmen itu INISNU Temanggung bekerjasama dengan NU Backpacker Temanggung mengadakan program penanaman pohon di lingkungan kampus. Mudahno selaku koordinator NU Backpacker menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian komunitas nya terhadap keberlangsungan dan kelestarian  lingkungan hidup . " Kami bekerjasama juga dengan pihak Dinas Lingkungan hidup kabupaten Temanggung sebagai penyedia bibit pohon buah dan perindang untuk ditanam di kampus INISNU Temanggung ini" katanya.


Sementara itu Rektor INISNU Temanggung Muh Baehaqi menyampaikan bahwa 

Dengan tanam pohon dapat meningkatkan cinta kepada semua makhluk Allah, termasuk pohon sebagai mahluk Allah yang sangat berkonstribusi besar bagi manusia.

"Dengan memberikan  cintai akan memberikan manfaat dan keberkahan kepada kita, disamping itu akan mempererat silaturahim antar kita, mahasiswa INISNU Temanggung, anggota backpacker, dan komunitas yang lain yang peduli dengan lingkungan alam sekitar." Ujarnya saat memberikan sambutan dalam kegiatan penanaman pohon di lingkungan kampus INISNU Temanggung.

Dalam kegiatan itu dewan mahasiswa INISNU juga terlibat untk membantu penanaman pohon di area sekitar kampus. (htm/dik)

Bagikan :

Tambahkan Komentar