Judul Buku : PANCASILA Penulis : M. Taufik, S.H., Diyan isnaeni, S.H., M.H, Dr. Mayiyadi, S.H., M.H., Prof. Dr. Drs. Yakqub Cikusin, S.H., M.Si,. Dr. Hj. Rahmatul Hidayati, S.H., M.H., Dr. Suratman, S.H., M.S., M.H., Drs. H. Moh. Bakar Misbakhul Munir, M.H., H. Umar Said Sugiharto, S.H., M.S., Dr. H. Abdul Rokhim, S.H., M.Hum., Hayat, S.AP., M.Si., Drs Noorhuda Muchsin, B.E., M.M., Dr. Ir Sumartono, M.P., Penerbit : PENERBIT BASKARA MEDIA ( ADITIYA MEDIA GROUP ) Cetakan : Cetakan Pertama, Juli 2018 Tebal Buku : ukuran 15 x 23 cm , Xii + 382 Halaman Harga buku : Rp 45.000
Buku ini berisi tentang perkembangan pancasila dari zaman kerajaan hingga zaman milenial dan juga berhubungan dengan keislaman, ketuhanan hingga keterkaitannya dengan IPTEK. Buku ini dapat membuat kita mudah untuk menguasai dan memahami pancasila lebih cepat. Maka dari itu pendalaman pancasila sangat di butuhkan, mengingat tentang banyaknya Norma yg di langgar saat ini, entah dari pelanggaran norma asusila ataupun norma agama.
Buku ini juga memuat pembelajaran tentang ideologi bangsa kita, ideologi pada suatu bangsa yg pada hakikatnnya memiliki ciri khas masing-masing sesuai dengan sifat dan ciri khas bangsa itu sendiri.
Kita sebagai pembaca agak merasa enak dan kurang bosan dalam mempelajarinya soalnya isi di dalamnya bermacam macam dan agak teramat penting bila di pelajari semuanya. Apalagi kita kalau mendengar kata PANCASILA Ini adalah sesuatu yang membosankan dan malas buat mempelajarinnya tapi tidak dengan buku ini, karena dengan buku ini kita bisa tau macam macam pancasila atau sesuatu yang penting yang menyangkut Negara ini baik dari peraturan cara berkehidupan kita sebagai warga Negara yang baik. Nama : NILAM SAHNUR BESSY Prodi : Pendidikan Bahasa Inggris Alamat : UNISMA Alamat Kampus : UNIVERSITAS ISLAM MALANG (UNISMA)
Bagikan :

Tambahkan Komentar