Temanggung, Hariantemanggung.com - Dalam rangka menyongsong Hari Santri Nasional (HSN), Desa Kemiriombo, Kecamatan Gemawang, Temanggung, mengadakan Upacara Bendera dengan Khidmad, pada 20 Oktober 2019.

Upacara dilaksanakan di lapangan Desa Kemiriombo Kecamatan Gemawang.upacara tersebut  dihadiri oleh Pemerintah Desa Kemiriombo,  lembaga pendidikan keagamaan, organisasi Masyarakat, Banser dan seluruh lapisan masyarakat Desa Kemiriombo.

“Seluruh masyarakat baik pemerintah maupun ulama harus selalu bersinergi dalam mewujudkan masyarakat yang damai dan agamis, Santri merupakan kekuatan bagi Negeri tercinta. Maka dari itu tetap dukung pergerakan santri di Negeri ini “ ujar Zaeni ( Ketua Badqo TPQ Kecamatan Gemawang ) dalam sambutanya sebagai pembina Upacara.

Upacara terlaksana dengan khidmad, setelah upacara selesai ada pembagian piala bagi santriwan dan santriwati yang berprestasi dalam lomba yang diadakan oleh Badqo TPQ  Desa Kemiriombo.

Kegiatan tersebut dimaksudkan agar masyarakat menyadari betapa pentingnya pendidikan agama untuk putra putrinya, pendidikan agama yang merupakan dasar pembentukan karakter dan pondasi untuk moral santri. (Htm44/ Jumilah).
Bagikan :

Tambahkan Komentar