Kandangan, Hariantemanggung.com - Bertempat di Ponpes Tahfidzul Qur'an Selorejo, Malebo, Kandangan, Temanggung, Muslimat dan Fatayat NU mengadakan selapanan Ahad Pahing, Minggu (21/07/2019).

Acara ini sendiri bertujuan untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan Muslimat Fatayat Ancab Kandangan. Sekitar 300 anggota Muslimat Fatayat Dari 16 desa di Kecamatan Kandangan, bantuan pengamanan seperti Banser ikut meramaikan acara ini, dengan demikian acara ini sukses di gelar dengan rangkaian acara mulai dari mars Muslimat Fatayat, sambutan-sambutan dan kemudian ceramah dari Kiai Musyafak selaku pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Selorejo Malebo Kandangan Temanggung.

Ketua Fatayat Ancab Kandangan Laily Rif'ah Maftuhah S,Pd menyampaikan, ini adalah wadah untuk menyatukan keakraban antar ranting di Kecamatan Kandangan. “Semoga ke depannya untuk Muslimat Fatayat semakin solid untuk terus menebar Ukhuwwah Islamiah Ala Ahlussunah Wal Jama'ah,” kata dia.

Aulia Khikmah selaku koordinator acara juga menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika kami selaku panitia selapanan ahad pahing muslimat fatayat ancab kandangan ranting malebo masih banyak sekali kekurangan dalam mengadakan acara pada hari ini. “Tapi yang jelas acara ini berjalan dengan tiada halangan apapun," kata dia. (Htm44/Agus).
Bagikan :

Tambahkan Komentar