Tawangsari, Hariantemanggung.com - Jajaran pengurus IPNU-IPPNU Tawangsari, Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung mengadakan safari Idulfitri ke ulama dan tokoh-tokoh NU se desa Tawangsari pada hari Selasa 11 juni 2019.

Selain ke tokoh nu dan ulama tawangsari,ipnu ippnu tawangsari juga sowan dan silaturahmi ke suriah MWC NU Tembarak yaitu K.Bisrul Khafi dan juga Ketua PCNU Kabupaten temanggung bapak KH. Muhammad Furqon Mashury,

Acara safari ini adalah kegiatan tahunan IPNU-IPPNU Tawangsari. "Allhamudillah tahun ini kami bisa sowan ke Syuriah MWC NU dan Ketua PCNU Kabupaten Temanggung," kata Rekan Agus.

"Kami sangat banyak mendapat ilmu dan wejangan untuk lebih memantapkan kami dalam berjuang di organisasi nu dan semoga kami mendapatkan berkah dari para alim ulama kata rekan agus selaku koordinator departemen pendidikan dan dakwah IPNU-IPPNU Ranting Tawangsari.acara ini memang selain sebagai kegiatan tahunan juga sebagai momen halal bihalal antar kader pelajar nu se desa Tawangsari," katanya. (Htm55).
Bagikan :

Tambahkan Komentar