Hariantemanggung.com - Hotel Cinde Mas Temanggung, Jawa Tengah merupakan salah satu daftar hotel di Kabupaten Temanggung yang harganya terjangkau bagi siapa yang mau menginap saat bepergian, atau berwisata di daerah Temanggung atau Magelang.

Informasi yang digali Hariantemanggung.com, hotel ini sangat strategis karena berlokasi di dekat jalan raya. Dari arah Temanggung ke Magelang berada di kiri jalan, sedangkan dari Magelang ke Temanggung berlokasi di kanan jalan. Anda yang dari Magelang, Jogjakarta, Wonosobo, Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Kendal, Pekalongan, Batang, bisa menginap di hotel ini ketika bepergian atau berwisata di Temanggung.

Hotel ini memiliki fasilitas hampir sama seperti homestay, penginapan, atau kos dan kontrakan dan lainnya di Kota Tembakau ini. Hotel Cinde Mas atau sering ditulis Hotel Cindemas ini tidak masuk kategori hotel bintang 1, bintang, 2, bintang 3, atau hotel bintang 5 di Temanggung karena masih kategori melati.

Alamat Hotel Cinde Mas Temanggung
Lokasi Hotel Cinde Mas di Jalan Temanggung-Magelang tepatnya di Area Sawah, Badran, Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (56271). Anda bisa mencarinya di Google Map atau langsung datang ke tempatnya.



Harga atau Tarif Hotel Cinde Mas Temanggung
Harga atau tarif bermalam atau menginap di Hotel Cinde Mas Temanggung sangat terjangkau. Sekitar Rp.100.000. Lebih tepatnya, silakan hubungi kontak yang tersedia.

Nomor Telepon Hotel Cinde Mas Temanggung
Nomor telepon atau WA Hotel Cinde Mas Temanggung adalah 0881-2676- 133. Silakan dikontak atau hubungi nomor itu dan tanyakan langsung semua informasi berkaitan dengan penginapan ini. (Htm99).
Bagikan :

Tambahkan Komentar