Hariantemanggung.com - Kantor PCNU Temanggung Jawa Tengah berlokasi di dekat Kota Temanggung. Kantor ini adalah milik Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama  (PCNU) Kabupaten Temanggung yang sudah dibangun bagus. Kantor ini secara resmi diresmikan pada akhir Januari 2019 kemarin.

Pembangunan gedung atau kantor PCNU Temanggung ini hampir menelan waktu lumayan lama. Sebab, terhitung Sejak Minggu (11/2/2018) PCNU Temanggung secara resmi membangun gedung baru yang disudah jadi 3 lantai.

Sedangkan gedung sudah jadi bagus pada awal 2019. Untuk peresmian gedung Kantor PCNU Kabupaten Temanggung  dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2019 dihadiri langsung Katib Am PBNU KH. Yahya Cholil Staquf. Hadir juga Ketua PBNU Iman Suryaman, Gubernur 2007-2008 Ali Mufiz, Ketua Dewan Masjid Agung Jawa Tengah Noor Ahmad , Kabag Kesra Drs. Achmad Ichwandi, Bupati Temanggung Drs. H. M. Al-Hadzik, peresmian dimulai dengan penandatanganan  oleh Katib Am PBNU dan Bupati Temanggung dan dilanjutkan dengan penguntingan pita.

Di kantor ini, ada banyak organisasi badan otonom NU selain PCNU, juga ada Lembaga NU, badan otonom yang lain.


Alamat Kantor PCNU Temanggung Jawa Tengah
Jl. Jenderal Sudirman No.60, Jampirejo Barat, Jampirejo, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (56218)

Telepon Kantor PCNU Temanggung Jawa Tengah
0813-9213-0279

Website Resmi PCNU Temanggung
www.pcnutemanggung.or.id
Bagikan :

Tambahkan Komentar