Foto bersama Joseph Edyanto Direktur Kubuku (tengah) dan dosen STAINU Temanggung, dalam Launching Perpustakaan Digital STIKES Al-kautsar yang bekerjasama dengan Kubuku.co.id, Rabu (18/4/2018).
Maron, Hariantemanggung.com - Sejumlah dosen STAINU Temanggung, turut menyukseskan Launching Perpustakaan Digital STIKES Al-kautsar yang bekerjasama dengan Kubuku.co.id, Rabu (18/4/2018).

Baca juga: Perpustakaan STAINU Temanggung Jadi Kiblat Literasi

Mereka adalah Luluk Ifadah, M.S.I Kaprodi PAI STAINU Temanggung, Sholeh Kurniandini, M.M Sekprodi MPI STAINU Temanggung, Hamidulloh Ibda, M.Pd Kaprodi PGMI STAINU Temanggung, Fatmawati Sungkawaningrum, M.S.I Sekprodi ES STAINU Temanggung, Lina Indra Kartika, M.Pd.I Kaprodi PIAUD STAINU Temanggung, dan Gufi Kepala Perpustakaan STAINU Temanggung.

Dalam kesempatan itu, hadir Direktur STIKES Al-kautsar Temanggung, Tri Suraning Wulandari, S.Kep.NS, Kepala Dinas Arsip dab Perpustakaan Temanggung Agus Munadi, S.Sos, MSi, dan Drs. Joseph Edyanto, SE, Direktur KuBuku dan Graha Ilmu, puluhan guru SMA, SMK, dan beberapa tamu undangan.

Baca: Daftar Kampus di Kabupaten Temanggung Jawa Tengah

Dalam kesempatan itu, banyak sekali konsep literasi digital dan perpustakaan online dibahas di kampus yang berlokasi di Jalan Kadar, Maron, Sidorejo, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Arsip dab Perpustakaan Temanggung Agus Munadi, S.Sos, MSi mengajak semua kalangan utamanya guru dan dosen untuk menggelorakan budaya literasi. "Kami di Perpusda Temanggung itu menyediakan wifi sampai malam juga. Jadi, untuk akses internet sangat mudah selain koleksi bacaan buku yang manual," beber dia.

Baca: Koleksi Perpusda Temanggung Ada 56000 Ekslempar

Di akhir acara, Joseph Edyanto, SE, Direktur KuBuku dan Graha Ilmu menawarkan program Kubuku.co.id untuk bekerjasama dalam hal pengembangan perpustakaan daring.

Usai kegiatan, STAINU Temanggung yang diwakili sejumlah dosen dan Kepala Perpustakaan langsung menemui Joseph Kubuku untuk tindaklanjut pendirian perpustakaan daring atau digital di STAINU Temanggung.(htm55/hi).
Bagikan :

Tambahkan Komentar