Hariantemanggung.com - Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten  Sertu Edi Suranto melaksanakan kegiatan Gotong Royong Betonisasi jalan bersama Kepala Desa Bawak Bapak Ponidi dan warga Dk. Temas Desa Bawak Kec. Cawas Kab. Klaten. kegiatan ini diikuti kurang lebih 50 orang. Minggu (25/2/2018)



Kegiatan Betonisasi jalan sepanjang 120 M dan lebar 3 meter sudah terlaksana 50% pengerjaannya, jalan yang dikerjakan merupakan jalan kampung yang selama ini belum di betonisasi yang merupakan jalan tanah dan batu serta di dataran tinggi sehingga menyulitkan bagi warga yang melintas pada saat musim penghujan,di karenakan kondisi jalan yang licin. Warga sangat menyambut antusias pembuatan jalan ini, mereka bergotong royong dalam pengerjaannya,diharapkan setelah pembuatan jalan ini selesai warga dapat beraktivitas dengan lancar.



Dalam kesempatan tersebut kepala Desa Bawak Bpk Ponidi mengucapkan Banyak terimaksih kepada Babinsa Bawak dan warga yang sudah meluangkan waktunya untuk bergotong royong pada hari ini.Penramil 20/Cawas. (htm44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar