Hariantemanggung.com - Bertempat di komplek TK Pertiwi Desa. Logede Kecamatan. Karangnongko ,Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten serka Siswaya  memberikan pembinaan karakter,pembentukan karakter sangatlah penting karena karakter merupakan salah satu faktor kepribadian seseorang,hal inilah yang dilakukan oleh sertu Siswaya  pagi ini memberikan pembekalan kepada anak-anak TK Pertiwi.

Hal itu menurut  serka Siswaya dimaksudkan agar anak-anak sebagai penerus bangsa mempunyai jiwa cinta tanah air,berwawasan kebangsaan,babinsa dalam kesempatan itu memyampaikan diantaranya anak-anak sebagai tunas tunas bangsa,mulailah setiap mau berangkat sekolah agar selalu berdo’a dan berpamitan dengan kedua orang tua,karena dengan seijin kedua orang tua insya allah keberangkatan kalian menjadi berkah, saya mengharapkan sejak usia dini ini sudah tahu dan hafal pancasila,karena pancasila merupakan dasar negara kita,kalian juga harus tahu apa nama negara kita,siapa yang tahu lagu kebangsaan negara kita..? “Tanya babinsa kepada anak-anak”.

Dalam kesempatan itu kepala sekolah TK  Pertiwi  ibu Dwi listianingsih, s.pd yang ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada koramil yang telah meluangkan waktunya,sehingga babinsa pagi ini berkenan memberikan pembinaan kepada anak-anak didik kami,sehingga apa yang disampaikan babinsa tadi dapat sebagai bekal anak anak kami nantinya. (htm33/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar