Kudus, Hariantemanggung.com - Tim futsal STAINU Temanggung mendapat keuntungan kala menghadapi tim futsal dari Universitas Negeri Semarang (UNNES) di gor futsal terdekat Universitas Muria Kudus  (UMK), Selasa (13/3/2018) atau sore pukul 4.30 WIB.

Baca juga: Keren, Mahasiswi Semester 1 STAINU Temanggung Juara 1 Lomba Pra Peparprov Jateng 

Di babak pertama UNNES atau yang lebih akrab dipanggil kekancan ini hanya bermain 4 orang. Pasalnya para pemain kekancan ini masih dalam perjalanan menuju lapangan futsal.

Kondisi ini membuat Tim Futsal STAINU atau dikenal dengan MNU ini mendapatkan keuntungan. Dengan pemain seadannya kekancan tetap memberikan perlawanan kepada MNU. Tetapi MNU langsung menancapkan serangan alhasil dibabak pertama MNU berhasil menjebol gawang kekancan, dan berhasil menang 5 - 0, sampai peluit panjang dibunyikan.

Di babak yang kedua para pemain kekancan sudah tiba di lapangan.

"Para pemain kekancan memang permainannya lebih baik, mereka lebih unggul baik fisik, bodicas, skill, dan lainnya. Tetapi kita mendapatkan keuntungan karena mereka dibabak pertama hanya bermain 4 orang sedangkan kita 5 orang,"  Fadloli pembina UKM Olahraga saat memberikan arahan.

Baca: Hadapi Secang Open Cup 2018, UKM Olahraga STAINU Temanggung Perkuat Tim 

Di babak kedua para pemain kekancan degan keunggulan yang mereka miliki, mereka berhasil mengembalikan skor dan berhasil memang 7-5 atas MNU.

"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, walaupun kita kalah tetapi saya bangga karena kalian sudah bermain secara sportif" tegas dia. (htm44/Ast).
Bagikan :

Tambahkan Komentar