Madureso, Hariantemanggung.com - Tim sepak boleh dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga STAINU Temanggung, Jumat sore (2/2/2018) melakukan latihan rutin di lapangan STAINU Temanggung.

Selain latihan ruitn, agenda itu dalam rangka menyambut persiapan Turnamen Sepak Bola "Secang Open Cup tahun 2018" di Kabupaten Magelang. Direncanakan, kegaiatan Secang Open Cup 2018 akan berlangsung besuk 18 Maret 2018-22 April 2018 di Magelang.

Hal itu dijelaskan M. Fadloli Alhakim di sela-sela memandu latihan rutin. Ia menjelaskan, bahwa latihan itu juga dalam rangka memperkuat amunisi dan spirit para tim yang semuanya adalah dari kalangan mahasiswa STAINU Temanggung.

Pihaknya mengatakan, meski UKM Olahraga STAINU Temanggung baru berumur biji bajung, namun semangat para mahasiswa sangat meyakinkan untuk bisa berkompetisi dengan club lain di wilayah Temanggung dan Magelang.

"Semoga latihan ini menjadikan para mahasiswa semangat dan bisa menyongsong turnamen di berbagai daerah," kata dia kepada Hariantemanggung.com.


Dijelaskannya, bahwa selama ini antusiasme mahasiswa sangat tinggi. Sehingga, dari dulu yang awalnya belum ada, maka STAINU Temanggung memberi peluang dan skill olahraga mahasiswa dengan wadah UKM Olahraga yang kini sudah berjalan.

Tanpa ada perhelatan pun, kata dia, tiap hari Jumat, UKM Olahraga rutin menggelar latihan di kampus hijau STAINU Temanggung sejak awal diresmikan. (Htm49/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar