Klaten, Hariantemanggung.com - Pada 31/ Januari 2018, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIV Kodim 0723 Korem 074 Cabang III Daerah IV/Diponegoro mengajak murid-murid TK Kartika III-52 untuk melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan YPBT (Yayasan Pengasuh Balita Terlantar) di Gayamprit Klaten.

Ny Evi Eko Setyawan selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIV Kodim 0723 Korem 074 Cabang III Daerah IV/Diponegoro mengajak murid-murid TK Kartika III-52 untuk bakti sosial ke Panti Asuhan YPBT (Yayasan Pengasuh Balita Terlantar) di Gayamprit Klaten.

Bantuan yang diberikan berupa beras, susu mie dan sembako lainnya dengan tujuan untuk meringankan beban pengasuh Panti Asuhan YPBT. Selain itu Ny Evi Eko Setyawan juga berharap dengan mengajak anak-anak TK Kartika III-52 tersebut dapat menanamkan jiwa sosial sejak dini.

“ sengaja saya mengajak murid-murid TK Kartika III-52 beserta guru dan beberapa ibu Persit pengurus Yayasan agar murid murid menjadi tau betapa pentingnya berjiwa sosial dan supaya mereka juga lebih bersyukur dengan kondisinya sekarang yang penuh dengan kasih sayang dari orang tua “ ungkap Ny Evi Eko Setyawan selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIV Kodim 0723 Korem 074 Cabang III Daerah IV/Diponegoro. (htm33/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar