Klaten, Hariantemanggung.com - Personel Kodim 0723/Klaten mengisi Minggu Militer dengan kegiatan lari jalan menyusuri kota Klaten , Senin (19/02/2018).
Sebelum lari jalan dimulai, kegiatan diawali dengan apel pagi/pengecekan yang diambil langsung oleh Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Sapto Budi Setianto, S.E di halaman Makodim 0723/Klaten.
Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Sapto Budi Setianto, S.E mengatakan bahwa kegiatan lari jalan kali ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan antar anggota Kodim 0723/Klaten.
“ Saya minta, laksanakan kegiatan lari jalan dengan hati yang gembira, sesuaikan dengan kemampuan dan selalu perhatikan faktor keamanan,” pesannya.
Kegiatan dilanjutkan dengan senam pemanasan yang diambil oleh Batiops Kodim 0723/Klaten Serma Agus Subroto. senam pemanasan bertujuan untuk melenturkan otot, agar terhindar dari cedera.
Setelah melaksanakan pemanasan, dengan penuh semangat, Personel Kodim 0723/Klaten melaksanakan lari jalan dengan menempuh rute sejauh 5 kilometer. (htm44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar