Klaten, Hariantemanggung.com - Pada 14 Februari 2018, Babinsa Ramil 23/Ceper bersama dengan perangkat desa  dan warga sekitar, mengecek kondisi pohon yang rawan tumbang mulai dari Dlimas jln menuju ke pokak dan memotong pohon yang rapuh serta berusia tua yang dapat roboh sewaktu-waktu.

Kriteria pohon yang dipotong adalah  pohon yang sudah rapuh,berusia tua dan batang pohon yg condong ke jalan. Pemotongan pohon tersebut selalu koordinasi apratur terkait wilayah Ceper.

Srd Joko selaku Babinsa Desa pokok,  selalu peka, tanggap dan terjun langsung ke wilayahnya utk mendampingi dan membantu kegiatan ini bersama2 masyarakat. Sehingga kegiatan ini menimbulkan dampak yg positif bagi pengguna jalan.

Komandan kormil 23/Ceper Kapten Inf Dwi Haryono memerintahkan kepada seluruh Babinsa supaya menghimbau masyarakat selalu peka dan peduli terhadap lingkungan di wilayahnya, Sehingga kita bisa mencegah/menghindari hal-hal fatal yang dapat merugikan dan dapat menelan korban jiwa, apalagi  dengan perubahan musim yang tidak menentu ini. (htm44/pdm).
Bagikan :

Tambahkan Komentar