Temanggung, Hariantemanggung.com
- BEM PTNU Se-Nusantara Daerah Kedu melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) dan Rapat kerja daerah (RAKERDA) yang bertempat di aula Institut Islam Nahdlatul Ulama' (INISNU) Temanggung. (10/02/2024)

Pada Kesempatan Ini, Muhammad Ikhsanurrizqi Selaku Korwil BEM PTNU Jateng Menyampaikan Pesan Untuk Tetap Menjaga Ketertiban dan Kedamaian Khususnya selama Pemilu serentak berlangsung.

"Pemilu serentak ini adalah proses demokrasi yang menentukan arah gerak Indonesia untuk 5 tahun kedepan. Perbedaan pandangan dan pilihan merupakan sebuah keniscayaan, namun jangan sampai hal ini justru menjadi pemicu pemecah belah kerukunan antar sesama." Kata Ikhsan


Sementara itu, wakil Sekretaris Nasional BEM PTNU Se-Nusantara, Rama Fiqri menyampaikan bahwa Kita Harus cerdas dalam menyaring berita dan tidak terpancing konten-konten yang menyesatkan dan mengadu domba.

"Konten-konten yang bertebaran khususnya selama Pemilu ini sangatlah meresahkan, tidak sedikit para buzzer yang menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan lawan politiknya dengan Propaganda dan adu domba. Tidak jarang juga yang menggunakan Politik identitas yang sangat berbahaya". Tutur Rama

"Kita harus cerdas, Tetap jaga Ketertiban dan keamanan selama Pemilu ini, cerdas dalam menyaring berita, mari kita kawal bersama." pungkasnya. (htm/taf)

Bagikan :

Tambahkan Komentar