Temanggung, Hariantemanggung.com - BEM PTNU Se-Nusantara Daerah Kedu melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) dan Rapat kerja daerah (RAKERDA)  yang bertempat di aula Institut Islam Nahdlatul Ulama' (INISNU) Temanggung. (10/02/2024).

Kegiatan Yang Berlangsung Selama Dua Hari tersebut dibuka dengan simbolis pemukulan Gong Sebanyak 9 kali oleh Rektor INISNU Temanggung Dr. H. Muh Baihaqi, M.M, yang kemudian di lanjutkan dengan agenda Seminar Nasional Ngaji Nusantara.

Hadir dalam Acara Tersebut Wakil Sekretaris Nasional BEM PTNU Se-Nusantara Rama Fiqri, Koordinator Wilayah BEM PTNU Jateng Muhammad Ikhsanurrizqi, Segenap Tamu Undangan dan Peserta Perwakilan dari Berbagai kampus PTNU yang Tergabung di BEM PTNU Kedu, Serta Sejumlah Pengurus BEM PTNU baik Nasional maupun Wilayah.

MUSDA BEM PTNU Se-Nusantara Daerah Kedu Berlangsung dengan tertib dan menghasilkan Beberapa Point Rekomendasi yang akan menjadi Program Kerja kedepan.

Dalam Sesi MUSDA, BEM PTNU Kedu Yang Di nahkodai oleh Gus Saefulloh Yang terpaksa lu h saat MUSWIL BEM PTNU Jateng, juga Menyusun Struktural Lengkap yang Kemudian Di Lantik Oleh Koordinator Wilayah BEM PTNU Jateng.

Dalam Sesi Pelantikan, Korwil Jateng Muhammad Ikhsanurrizqi Berpesan Agar Mahasiswa NU Harus ikut serta berperan aktif dalam Pembangunan Bangsa Dan Negara serta selalu memupuk tali persaudara'an.

"Kami Harap, sudah sepatutnya kita sebagai mahasiswa dan Sebagai Generasi Muda NU Harus ikut andil dan berperan Aktif dalam Proses Pembangunan Serta Pengawalan Isu yang ada, khususnya di Jawa tengah. Kami Juga Berharap, melalui Forum seperti ini, bisa semakin mempererat tali persaudaraan antar kita semua, khususnya Mahasiswa yang tergabung dalam BEM PTNU Kedu ini". Pungkasnya. (Htm/sul)

Bagikan :

Tambahkan Komentar