Temanggung, Hariantemanggung.com - PPL PGMI Inisnu Temanggung sukses menggelar Wide Game dan Outbond Sesuai dengan tujuan Gerakan Pramuka yang bertempat dilingkungan Desa Malebo khususnya MI Ma'arif Malebo. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat, (06/10/2023) ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta didik sedini mungkin agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sehingga dapat melaksanakan segala tugasnya dalam kehidupan dan penghidupan masyarakat Indonesia. Sehingga peserta didik diharapkan nantinya memiliki kekuatan lahir dan batin bahkan mental yang kuat untuk mengatasi segala kesulitan dan tantangan hidup mendatang. 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, mulai dari pengetahuan akademik maupun pengetahuan pendidikan jasmani dan rohani.

Adapun Dina Septiyana selaku ketua dari PPL ini bependapat "acara pramuka ini sebenarnya harus ditananmkan kepada siswa-siswi sejak dini karena akan sangat berguna ketika akan lanjut dijenjang sekolah yang lebih tinggi"

Rini Mariyani, S.Pd.I juga berpesan "dengan adanya proker wide game bertema pramuka ini beliau sangat berterimakasih karena acara tersebut berjalan dengan lancar". (htm/ton)

Bagikan :

Tambahkan Komentar