Semarang, Hariantemanggung.com - Bertempat di Wisma Krisna Komplek Balai Bahasa Jawa Tengah, Pengurus Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama PWNU Jawa Tengah menggelar Rapat Tim Pedoman Branding Madrasah/Sekolah, Persiapan Bimtek Pengawas Penggerak, dan Persiapan Upgrade SimNU versi 2 pada Jumat (24/2/2023) sampai Sabtu (25/2/2023).

Ketua Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama PWNU Jawa Tengah R. Andi Irawan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mematangkan konsep madrasah/sekolah branding yang telah dikonsep oleh tim yang dibentuk pengurus.

Dikatannya, konsep madrasah/sekolah branding ini tidak sekadar menyuguhkan sebuah strategi, model, metode atau cara, namun juga menekankan konten pada beberapa aspek unggulan yang telah ditentukan. "Kami juga telah menyiapkan bimtek untuk pengawas penggerak yang nanti disiapkan untuk mengawal madrasah/sekolah di bawah Lembaga Pendidikan Ma'arif NU PWNU Jawa Tengah," katanya.

Dalam kesempatan itu, selain Ketua R. Andi Irawan, hadir jajaran Wakil Ketua, dan tim yang terdiri atas widyaiswara, dosen, pengawas, kepala madrasah dan sekolah yang bertugas menyelesaikan konsep dan pedoman madrasah / sekolah unggulan. (htm/ibd)

Bagikan :

Tambahkan Komentar