Brebes, Hariantemanggung.com
- Diklat implementasi kurikulum ke-NU-an LP. Ma'arif NU PWNU Jawa Tengah kali ini bekerjasama dengan LP. Ma'arif PCNU Brebes mengadakan Diklat Implementasi kurikulum ke-NU-an yang bertempat di MTs Wachid Hasyim Jagalempeni Wanasari, Brebes, pada Sabtu (23/7/2022).

Pada diklat ini dihadiri oleh H. Zainuddin Azis selaku perwakilan dari Caretaker PCNU Kab. Brebes, H. Moh. Robikhun, S.Ag, M.Pd selaku Ketua LP. Ma'arif NU PCNU Brebes, R. Andi Irawan, M.Ag. selaku ketua LP. Ma'arif NU PWNU Jateng, dan Tim Diklat ke-NU-an PWNU Jawa Tengah.

Dalam pembukaan diklat, H.Moh.Robikhun menyampaikan bahwa kita perlu meningkatkan kapasitas guru-guru, khususnya guru mapel ke-NU-an melalui Diklat implementasi kurikulum ke-NU-an.

Di kesempatan lain, H. Zainuddin Azis dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami dari tim Karteker PCNU sangat mendukung program diklat implementasi ke-NU-an.

Beliau juga berpesan bahwa semua kegiatan-kegiatan Lembaga NU harus tetap dijalankan. 

Di Diklat yang diikuti oleh 97 peserta, R. Andi Irawan di dalam sangat mengapresiasi kepada LP. Ma'arif PCNU Brebes bahwa di tengah keterbatasan mampu mengadakan diklat implementasi ke-NU-an.

Beliau juga menambhakan bahwa diklat ini tujuannya adalah untuk menyamakan persepsi dan menyambung sanad keilmuan ahlussunah wal jama'ah.

Diklat implementasi kurikulum ke-NU-an di Brebes diadakan dalam dua angkatan. Angkatan pertama hari ini dan diklat selanjutnya akan digelar pada 30 Juli 2022. (htm/ibd)
Bagikan :

Tambahkan Komentar