Dokumentasi pasca kegiatan 

Temanggung, Hariantemanggung.com - Guru merupakan salah satu pembawa perubahan dalam kemajuan bangsa, dengan jasa guru pula banyak regenerasi lahir untuk kemajuan negara. Program Studi PAI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan INISNU Temanggung berkomitmen terus berbenah dengan terus memperbaki mutu, kualitas, dan kuantitas mahasiswa dengan berbagai langkah dengan melakukan review kurikulum PAI menuju merdeka belajar kampus merdeka (MBKM), menjadi anggota asosiasi perkumpulan prodi PAI se Indonesia secara nasional dan SDM seperti doktorisasasi dosen ke jenjang lektor kepala hingga guru besar. 

Selain itu, PS PAI INISNU Temanggung selalu mendorong baik mahasiswa dan dosen untuk selalu berprestasi baik ditingkat regional maupun Nasional bahkan internasional dengan publikasi ke jurnal ilmiah maupun riset yang diselenggerakan litapdimas hingga banyak dosen PS PAI yang lolos. 

Terbukti mahasiswa PAI Anas Rodin meraih Runner up di ajang bergengsi Duta Genre kabupaten Temanggung, banyak pula lulusan PS PAI INISNU Temanggung di area Jawa Tengah dan luar mampu berkompetisi mengikuti seleksi ASN CPNS dan PPPK, tahun ini puluhan alumni terserap PPPK di Kabupaten Temanggung maupun di Kabupaten Magelang dan lain-lain. Sebut saja Nadia Rasyidah, S.Pd., Wiwin Nurhidayah, S.Pd., Fetiyani, S.Pd., Maratus Sholihah, S.Pd, Ninik, S.Pd., Milati, S.Pd., dll., alumni PS PAI INISNU Temanggung tahun 2019 yang merasa bersyukur dan berkah setelah menempuh pendidikan di kampus hijau hingga diterima ASN PPPK tahun 2022 ini, papar Wiwin dan Nadia.

“Tidak hanya itu, PS PAI INISNU Temanggung saat ini meraih akreditasi BAN PT B (Baik Sekali) menuju unggul (A) dengan 10 poin lagi hingga banyak alumni yang dapat terserap di institusi pemerintah baik ASN mapun swasta hingga lanjut S2 beassiswa maupun non beasiswa tanpa jalur tes”, tukas Sigit. (Htm/sul)

Bagikan :

Tambahkan Komentar