Kledung, Hariantemanggung.com - Pimpinan Anak Cabang Ansor-Fatayat mengadakan PORSENI (Pekan Olah  Raga dan Seni), Sabtu sd Ahad (4 – 5 Juni 2022). Kegiatan yang bertempat di Desa Kruisan Kecamatan Kledung ini dihadiri Bapak Camat Subhan Ashadi, S.Sos, M.SI, Muspika, Seluruh Kades se- Kecamatan Kledung dan Banom NU.

Dalam sambutannnya Ketua GP Anshor Kecamatan Kledung, Taufik Widodo PORSENI ini sudah masuk tahun ke-7 Beliau mengajak kepada semua kader  Ansor – fatayat untuk aktif dan mengikuti acara dengan tertib.Harapan dari kegiatan ini mampu membangkitkan semangat generasi Muda NU yang bersifat positif, kompetitif, mampu menggali potensi dan kemampuan kader muda NU sebagai bekal untuk meraih masa depan yang cemerlang.

 “Selamat bertanding, Jaga sportifitas menuju Idealitas” Ujarnya 

Bapak Camat Subhan Ashadi, S.Sos, M.SI, mengapresiasi kegiatan PORSENI  ini sabagai ajang menanamkan rasa persatuan dan kesatuan sekaligus nilai-nilai aqidah Ahlussunah Wal Jamaah. Beliau mengajak kepada kader Ansor dan Fatayat untuk bersinergi dalam  memajukan daerah  Kledung menuju Kledung Wisata.

“Anshor-Fatayat sebagai organisasi berbasis kemasyarakatan harus mampu menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri” imbuhnya.

Kegiatan ditutup lantunan selawat oleh Habib Ahmad Asegaf dari Parakan bersama jamaah. (Htm/ibd)

Bagikan :

Tambahkan Komentar