Semarang, Hariantemanggung
- Secara virtual, Ketua Lembaga Pendidikan Ma'arif NU PBNU Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP, M.T., menyampaikan program inti selama satu periode ke depan. Hal itu disampaikan pada Rapat Koordinasi Wilayah LP. Ma'arif NU PWNU Jawa Tengah pada Ahad (27/3/2022).

Program kerja LP. Ma'arif NU PBNU disampaikan Prof Dhani dilatarbelakangi tiga hal mendasar. Pertama adalah kebangkitan intelektual Nahdlatul Ulama. Kedua, rencana strategis kaderisasi NU dalam kerangka konseptual sistem kaderisasi NU. Ketiga, terwujudkan kebangkitan teknokrat NU.

Sementara lima prioritas program strategis itu yaitu pertama manajemen pengelola madrasah/sekolah di lingkungan LP. Ma'arif NU. Kedua, peningkatan kualitas guru dan siswa dengan berbagai skill. Ketiga, peningkatan infrastruktur. Keempat, memperjelas jaringan kerjasama dengan berbagai instansi dalam dan luar negeri. Kelima, pendampingan alumni SMA, SMA dan MA untuk penguatan kompetensi kerja dan siap kerjasama.

Hadir dalam kesempatan itu secara daring Sekjen LP. Ma'arif PBNU Harianto Ogie, Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Jawa Tengah Drs. KH. Muhamad Muzammil, dan pengurus LP. Ma'arif NU PWNU Jateng dan pengurus LP. Ma'arif NU PCNU se Jawa Tengah. (htm/ibd)

Bagikan :

Tambahkan Komentar