Temanggung, Hariantemanggung.com
- Bertempat di gedung lantai 2, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Temanggung TV merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 pada Minggu (28/11/2021).

Hadir perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika Temanggung Siska, Dewan Pengawas LPPL Temanggung TV Kausar Asovia dan Hamidulloh Ibda, kru Temanggung TV, serta tamu undangan.

Siska dalam kesempatan itu menyampaikan agar ke depan Temanggung TV benar-benar menjadi lembaga semi BLUD agar dapat mandiri. "Selamat ulang tahun Temanggung TV ke-4, semoga semakin sukses dan jaya," katanya.

Dewas LPPL Temanggung TV Kausar Asovia mengatakan sejak dilantik tugasnya adalah menentukan Direksi. Pihaknya mengatakan bahwa proses itu terus berlanjut dan menunggu koordinasi dengan Bupati. "Kami bersama Mas Ibda sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kominfo Pak Samsul. Di bulan sudah empat kali sowan ke Pak Bupati dan belum ketemu. Saya harap sebelum akhir tahun sudah selesai soal penentuan Direksi setelah Bu Wara (Ketua Dewas) pensiun yang sebelumnya juga menjadi Plt. Ditektur," beber dia.

Hamidulloh Ibda juga berharap pekerjaan rumah ke depan adalah masalah manajerial, kelembagaan dan program. "Kami terus berkoordinasi dan mengusahakan agar amanat Perda Nomor 12 tahun 2017 tentang LPPL Temanggung TV terlaksana. Ini tidak mudah karena banyak problem dan kendala apalagi posisi Ketua Dewas sekaligus Plt. Direksi telah berakhir," beber dia.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue dan Festival Musik yang disiarkan langsung di Temanggung TV. (htm/mif)

Bagikan :

Tambahkan Komentar