Temanggung, Hariantemanggung.com
- Jajaran Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Temanggung TV menggelar rapat evaluasi kinerja Temanggung TV pada Selasa (14/9/2021) di Jl. S. Kadar Maron 21, Kedungumpul, Kabupaten Temanggung.

Hadir jajaran Dewan Pengawas Dra. Wara Andijani, M.Si, Hj. Kautsar Asovia, SH., dan Hamidulloh Ibda, M.Pd., serta Kepala Dinas Kominfo Temanggung Samsul Hadi, S.Sos., M.T.


Dalam kesempatan itu, Wara Andijani mengatakan bahwa kinerja Temanggung TV banyak yang perlu dievaluasi. Utamanya sisi manajerial dan sekaligus posisi Temanggung TV sebagai lembaga semi blood yang pembiayaannya separo dibiayai APBD dan separo berasal dari iklan.

Sementara itu, Hamidulloh Ibda yang juga PJs Wakil Rektor I INISNU Temanggung mengatakan pada tahun ini INISNU mendapat amanah dari DPRD untuk menyusun Kajian Akademik yang mengkaji Perda Nomor 12 Tahun 2017 tentang Lembaga Penyiaran Publik Lokal Temanggung TV Kabupaten Temanggung.

"Ini menjadi kesempatan kami untuk memperjuangkan Temanggung TV agar semakin maju," ujar dia.

Sementara itu, Samsul Hadi siap memfasilitasi bersama INISNU untuk melakukan kajian bersama agar Kajian Akademik nanti produknya benar-benar bagus. "Minggu depan kita siap diskusi bersama," tuturnya. (htm/mpp)

Bagikan :

Tambahkan Komentar