Lasem, Hariantemanggung.com - Masa pandemi saat ini tak mengurangi semangat guru guru di bawah naungan LP Ma'arif NU Lasem untuk belajar literasi dan jurnalistik. 


Hari ini, Sabtu 7 November 2020 guru guru di bawah lembaga pendidikan Ma'arif NU lasem bersemangat mengikuti kegiatan Diklat literasi dan jurnalistik dengan nara sumber Hamidulloh Ibda. Beliau adalah koordinator gerakan literasi Ma'arif PWNU Jateng yang pengalaman jurnalisnya luar biasa.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Ma'arif Cabang Lasem Moch. Nur Hasan diharapankan mampu melahirkan penulis penulis baru yang nantinya akan berguna bagi dunia pendidikan dan khususnya Lembaga pendidikan Ma'arif NU Lasem. Selama kegiatan berlangsung Nara sumber Hamidulloh ibda bersemangat memberikan penjelasan dan motivasi pada guru guru agar gemar menulis.

Kegiatan literasi dan jurnalistik yang berlangsung sehari, pada Sabtu (7/11/2020) dari pukul 07.00 wib sampai 16.00 WIB mampu mengeliatkan semangat guru guru untuk menulis.

Hal ini terbukti dari kegiatan sehari setiap guru sudah mampu menulis berita yang nantinya akan dimuat dimedia elektronik.(Htm55/S.I).
Bagikan :

Tambahkan Komentar