Jakarta, Hariantemanggung.com – GEM terus menghadirkan lebih banyak kejutan dengan drama  dan variety show baru yang menarik untuk Anda! Ikuti perjalanan selebriti Jepang favorit Anda saat mereka menjelajah sendiri untuk mencicipi berbagai hidangan Jepang yang tak terbatas di Dare to Surprise S2. Lihatlah interaksi menggemaskan antara selebriti dan hewan-hewan lucu di Shimura ZOO S12. Pelajari lebih lanjut tentang gaya hidup dan budaya Jepang dari pengalaman kehidupan nyata dari selebritas di Ariyoshi Seminar. Bulan Maret depan juga tidak kalah menarik dengan adanya program eksperimental yang menampilkan Kazunari Ninomiya dari grup Jpop yang populer, ARASHI di NINOSAN 3 saat ia menghibur Anda dengan komentar-komentar jenakanya. Kemudian, cari tahu bagaimana seorang wartawan tabloid mengungkapkan banyak kebenaran orang termasuk kebenaran tentang dirinya sendiri, di Off the Record, yang dibintangi oleh Yuriko Yoshitaka dan Daiki Shigeoka.


Dare to Surprise S2


Dare to Surprise adalah acara tentang wisata dan makanan yang didedikasikan untuk menghadirkan beragam hidangan lezat di Jepang kepada Anda! Tanpa bantuan staf produksi, tamu selebritis harus melakukan semuanya sendiri, mulai dari meminta izin di restoran, hingga memilih topik dan percakapan! Melalui saat-saat yang tidak terencana ini, bersiaplah untuk dikejutkan oleh sisi selebriti favorit Anda yang belum pernah terlihat sebelumnya! Dalam beberapa episode pertama Anda akan melihat berbagai hidangan yang dapat ditemukan di Jepang dengan sentuhan uniknya sendiri! Berikut beberapa hidangannya:



Episode 3, 20 Februari | Tampilkan Tori Matsuzaka dan Yosuke Sugino dari “If Talking Paid”

Cara terbaik untuk tetap segar di kala musim panas adalah dengan menikmati anmitsu, hidangan penutup tradisional Jepang yang dibuat dengan agar agar jelly, buah-buahan, mochi, kacang merah, es krim teh hijau, dan sirup gula manis yang enak. Ini adalah makanan penutup klasik yang berasal dari era Meiji dan tetap  populer di Jepang hingga saat ini.



Episode 4, 27 Februari | Menampilkan ISSA, KIMI, dan DAICHI dari DA PUMP

Apa yang terlintas dalam pikiran ketika Anda mendengar tentang makanan khas Jepang? Tentu saja daging sapi Wagyu. Steak Wagyu 100% ini memiliki tekstur daging yang sangat lembut bak mentega. Daging sapi Wagyu juga dikatakan memiliki aroma yang khas dan manis serta melepaskan aroma dan rasa khusus yang menyebar ke seluruh mulut.


Dare to Surprise S2 tayang setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB



Shimura ZOO S12


Kali ini Shimura ZOO ini akan dikemas dengan hewan yang lebih imut yang akan membuat Anda gemas. Shimura ZOO menampilkan berbagai hewan langka dan bahkan menunjukkan hubungan spesial yang dimilikinya dengan manusia. Para selebriti ini juga menunjukkan kasih sayang mereka melalui interaksi mereka dengan hewan-hewan ini. Acara ini juga menganjurkan kita untuk merawat hewan dengan baik. Bersiaplah untuk mengisi malam Anda dengan tingkah lucu para hewan ini!


Shimura ZOO tayang setiap hari Selasa pukul 21:00 WIB



Ariyoshi Seminar



Pelajari lebih lanjut tentang gaya hidup dan budaya Jepang dari pengalaman kehidupan nyata dari selebritis di Ariyoshi Seminar! Bagaimana seorang selebriti berhasil menurunkan berat badan dan mempertahankan berat badannya? Apa peralatan rumah tangga yang terbaik? Apakah seorang aktor dapat bersaing dalam tantangan gourmet dan melahap 4.2kg kari udon? Tonton dan pelajari tentang gaya hidup selebritis ang paling tidak terduga!


Ariyoshi Seminar tayang perdana pada 26 Februari, setiap hari Rabu pukul 21:00 WIB



NINOSAN 3


image3.jpg
Program eksperimental yang menampilkan Kazunari Ninomiya dari grup Jpop yang populer, ARASHI, NINOSAN ini memiliki segalanya: acara bincang-bincang, acara kuis, acara permainan, program hewan, atau bahkan program makanan! MC yang luar biasa, Nino, akan membawa Anda melalui semua itu dengan komentarnya yang jenaka!


NINOSAN 3 tayang perdana pada 6 Maret, setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB



Off the Record


image4.jpg
Reporter Kate Makabe (Yuriko Yoshitaka) menulis untuk sebuah tabloid mingguan, dan mengungkap skandal selebriti serta korupsi politisi dalam drama terbaru, Off the Record. Hidupnya sempurna karena dia sukses dalam karir dan kehidupan cintanya. Namun, kehidupannya yang sempurna tiba-tiba berubah karena kematian  ibunya, yang membesarkannya sebatang kara.


Pada saat-saat terakhir ibunya, dia mengungkapkan siapa ayah Kate untuk pertama kalinya. Kate mengetahui bahwa ayahnya ternyata adalah selebritis Hollywood yang terkenal! Kate akhirnya berjuang untuk menjaga rahasia kelahirannya dari catatan. Bagaimana reporter tabloid yang telah mengungkap banyak kebenaran orang menghadapi kebenaran tentang dirinya sendiri?


Yuriko Yoshitaka, berperan sebagai reporter Kate Makabe. Yuriko adalah seorang aktris yang memenangkan Blue Ribbon Awards 2009 dan Japan Academy Awards 2008 untuk Pendatang Baru Terbaik. Yuriko juga membintangi Ms. Justice yang tayang di GEM pada tahun 2018. Dalam mempersiapkan peran seorang reporter, Yuriko harus menyesuaikan diri dengan peran yang terbalik ini, karena ia selalu menjadi orang yang diwawancarai. “Saya mulai lebih sering menonton berita. Saya juga lebih memperhatikan setiap kali saya diwawancarai. Saya mengamati bagaimana para penulis atau jurnalis mengajukan pertanyaan mereka dan juga ketika mencatat saat wawancara. Saya berharap dapat mempersembahkan sebuah drama yang bagus bersama tim baru ini”, kata Yuriko.


Daiki Shigeoka merupakan seorang aktor dan anggota dari boyband Johnny & Associates, Johnny's WEST. Dia juga sebelumnya membintangi acara seperti "Saving Rock" pada tahun 2019. Daiki juga menjelaskan perasaannya ketika dia ditawari peran dalam drama ini, "Saya terbiasa memainkan peran yang penuh keceriaan hingga saat ini, sehingga saya menantikan saat-saat dimana saya dapat memerankan seorang karakter yang berbeda dari peran yang biasa saya mainkan sebelumnya. Saya akan terus menantang diri saya sendiri dengan mendalami peran sebagai karakter dalam drama ini agar kisahnya dapat tersampaikan dengan baik".


Off the Record tayang perdana pada tanggal 16 Maret, setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB


Untuk foto-foto dengan resolusi tinggi, dapat diunduh di: http://bit.ly/GEMScreening-Feb2020
Bagikan :

Tambahkan Komentar