Temanggung, Hariantemanggung.com - Untuk memeriahkan hari ulang tahun STAINU Temanggung ke-50 diadakan berbagai lomba dicabang olahraga. Khususnya dicabang olahraga yang banyak digandrungi anak muda zaman sekarang. Lomba futsal turut memeriahkan peringatan Dies Natalis tahun ini.

Bertempat di lapangan Gor Futsal Sroyo Temanggung, turnamen berlangsung selama dua hari, mulai 14 Maret 2020  dengan diikuti 12  tim dari seluruh perwakilan prodi yang ada di STAINU Temanggung.Diantaranya dari prodi PAI, EKONOMI SYARIAH, MPI,PGMI,PIAUD dan lain-lainnya, bahkan perwakilan dari pihak dosenpun tak mau kalah ikut memeriahkan dalam perlombaan kali ini. Selain itu puluhan supporter tim yang akan bertanding memadati lapangan futsal Sroyo untuk memberikan dukungan serta seangat untuk tim favorit mereka.

Dihari pertama pelaksanaan dilakukan babak penyisihan. Sehari kemudian digelar laga semifinal dan final.  Final dilakukan pada hari senin (16 Maret 2020) pemenang yang mendapatkan juara akan mendapatkan piala,uang pembinaan dan sertifikat.

“Tujuan diadakan lomba futsal untuk memeriahkan Dies Natalis STAINU Temanggung ke-50, serta menjunjung tinggi persaudaraan mahasiswa dan menumbuhkan rasa cinta terhadap almamater,” menurut Ahmad Farichin selaku panitia penyelenggara tersebut. (Htm33/Arfika NA).
Bagikan :

Tambahkan Komentar