Temanggung, Hariantemanggung.com - Memahami, mengamalkan, dan melaksanakan ajaran Islam yang rahmatan lil alamiin adalah tema besar yang diusung dalam perayaan Hari Lahir Nu ke 97 di halaman MTs Ma'arif Tembarak tahun 2020 ini yang digelar Sabtu (14/3/2020).

Hal tersebut disampaikan olah Ky H Nuryanto selaku Ketua Tanfidziah MWC NU selopampang usai melantunkan Sholawat Thibbil Qulub yang berkhasiat menghilangkan penyakit hati dan jasmani. Sholawat sebagai bentuk tawasul kepada Nabi Muhammad SAW ini pula dapat menenangkan hati dari kegelisahan maupun badan yang dalam keadaan sakit, ungkap beliau.

Perayaan ini diikuti lengkap oleh jajaran Pengurus baik Syuriah, Tanfidziyah MWC NU Selopampang, Muslimat, Fatayat, PAC Ansor, Banser Satkoryon Selopampang, IPNU IPPNU baik PAC maupum Komisarit Mts Ma'arif Tembarak di selopampang.

Peran Laziznu Selopampang menggandeng Puskesmas Selopampang dalam mengadakan cek Kesehatan Gratis sangat menonjol dan mendapatkan respon positif dari Masyarakat Nahdiyin kecamatan selopampang, ungkap Panitia yang dalam hal ini diwakili oleh M. Rohmatullah, M.Pd.I., beliau juga menyampaikan salam hangat dan terima kasih atas kehadiran Camat, Kepala Kua, dan Kapolsek yang berkenan hadir di acara tersebut. (htm44/ Aan)
Bagikan :

Tambahkan Komentar