Sibajag, Hariantemanggung.com - Pimpinan Anak Cabang Fatayat Nahdlotul Ulma Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung mengadakan acara "Gathering Bersih Bumi Selamatkan Bumi" di Sibajak Green Canyon pada hari ahad ,28 Desember 2019. Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh anggota Fatayat Nahdlatul Ulama Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung.

Acara ini sebagai agenda tutup tahun Pimpinan Anak Cabang Fatayat Nahdlotul Ulama’ Kecamatan Gemawang. Kegiatan ini diawali dari pemberangkatan dan do’a bersama dipimpin oleh Trilaksono, S.Pd di halaman Kecamatan Gemawang pada pukul 07.00 WIB secara serentak.

Kegiatan Fatayat Gathering di Sibajag Green Canyon juga di hadiri oleh Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama.

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang Fatayat yang diwakili oleh Sahabat Hj Yuni Hani’ah.

Sahabat Hj Yuni Hani’ah berkata “Saya merasa takjub dengan kegiatan yang dilaksanakan Fatayat PAC gemawang”.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlotul Ulama. "Ini merupakan gebrakan yang luar biasa dan baru Fatayat PAC Gemawang yang berinisiatif mengadakan kegiatan bersih bumi dan selamatkan bumi," tambah beliau.

Setelah ramah tamah dari Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlotul Ulama’ , dilanjutkan penyerahan 10 Keranjang sampah kepada Pengelola “Sibajag Green Canyon”.

Dengan penuh semangat segenap anggota Fatayat Gemawang untuk kelestarian alam, dilanjutkan kegiatan wisata keliling sambil membawa kantong plastik untuk memungut sampah.

Kegiatan ini dimaksud agar masyarakat lebih peduli terhadap bumi, terhindar dari sampah dan lebih bijak dalam mengendalikan sampah. (Htm55/Jumilah).
Bagikan :

Tambahkan Komentar