Temanggung, Hariantemanggung.com – Pengurus Ranting NU Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Morobongo Temanggung, bekerjasama dengan dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU), Fatayat, Muslimat, Ansor, Banser, IPNU dan IPPNU bersama JRA PAC Jumo serta didukung pemerintah desa setempat mengelar ruqyah massal. Kegiatan dilangsungkan di Aula Desa Morobongo Kecamatan Jumo, Temanggung, Jawa Tengah yang terlaksana pada Ahad, 10 Maret 2019.

Ruqyah massal yang bertema “Al-qur’an adalah obat yang pertama dan yang paling utama”. Kata Burhanudin JRA Ranting Morobongo. 

Peserta ruqiyah massal ini mencapai 500 orang. Dilihat dari aula gedung yang berkapasitas 450 orang, tidak mampu menampung peserta yang hadir sehingga membludak di luar aula, “ungkapnya.

Ketua Tanfidziyah NU ranting Morobongo, K Muhlisin sangat mengapresiasi dan mendukung ruqyah massal yang diadakan oleh JRA Ranting Morobongo. 

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian NU terhadap warganya dalam pengobatan massal yang bersumber dari Al-qur’an. (Htm44).

Bagikan :

Tambahkan Komentar