Temanggung, Hariantemanggung.com - Dalam rangka memperingati Harlah IPNU yang ke-65 dan IPPNU ke-64, Pengurus IPNU-IPPNU Ranting Tawangsari, Tembarak, Temanggung mengadakan acara ziarah dan nonton bareng film "Sang Kyai", Ahad (10/2/2019).

Acara diikuti oleh 65 orang anggota IPNU IPPNU dan dihadiri oleh Ketua PAC IPNU Tembara, M Ulfi Fadli. Acara diadakan agar para anggota mengerti tentang sejarah ulama' NU terdahulu.

Acara dimulai dengan berziarah di makam wali Jogopati, Ngimbrang, Alm. Muhlasin, makam wali Gondang dan kyai Muh Rofi'i.

Setelah ziarah selesai dilanjutkan kumpul di rumah rekan Ahmad Najibudin guna menonton film. Sebelumnya Ketua PAC IPNU Tembarak memberi sambutan bahwa acara yang diadakan di Ranting Tawangsari sangatlah inovatif. "Kegiatan ini belum pernah diadakan oleh ranting-ranting lain di Kecamatan Tembarak," katanya.

Pihaknya sangat mengapresiasi acara ini, diharapakan dengan rangkaian kegiatan ini menambah semangat dan kecintaan para kader pelajar nu untuk senantiasa berjuang di IPNU dan IPPNU. (Htm33/Umi Nur Haini).
Bagikan :

Tambahkan Komentar