Tawangsari, Hariantemanggung.com - Dalam rangka Harlah NU ke 96 serta atas instruksi PBNU, Pengurus Ranting NU Tawangsari, Kecamatan Tembarak, Temanggung beserta Banom baik Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, IPNU-IPPNU dan juga lembaga-lembaga serta warga masyarakat Nahdhiyin Desa Tawangsari menggelar istighosah kubro yang di pimpin Ketua Syuriah NU Tawangsari K.Mahasin serta doa yang dipimpin Drs.K. Taufiqurahman Al Hafidz pada Sabtu (23/03/2019).

Acara ini diselenggarakan di halaman MI Nurul Ummah Tawangsari, Tembarak, Temanggung. Acara yang dilaksanakan pada Sabtu pagi pukul 06.00 wib ini diikuti seribu lebih warga nahdhiyin santri dan juga para murid sekolah MI Nurul Umaah. Acara ini berlangsung khidmat dan khusuk didukung dengan cuaca yang cerah.

Acara diawali dengan istighosah kubro tahlil dan Sholawat Asghil serta diakhiri dengan mahalul qiyam dan doa. Setelah itu dilanjutkan dengan selametan berupa ambeng yang dibawa warga untuk di makan bersama sama.

Acara ini sangat mengobarkan semangat warga nahdhiyin khususnya di desa tawangsari terbukti dengan antusiasnya masyarakat mengikuti acara ini. Semoga ini bisa menambah kemajuan NU di Desa Tawangsari. (htm39/Agus).
Bagikan :

Tambahkan Komentar