Hamam paniti festival kopi (kiri)

Temanggung, Hariantemanggung.com - Panitia Festival Kopi Temanggung 4 yang dimulai Jumat (28/9/2018), menargetkan dikunjungi 50 ribu pengunjung. Hal itu diungkapkan Hamam Nashirudin Ketua Panitia Festival Kopi 4 Temanggung saat diwawancarai di komplek festival di Gedung Pemuda Temanggung, Jawa Tengah.

Hamam menegaskan, bahwa target pengunjung di Feskop 4 itu sampai puluhan ribu. "Kami menarget sampai 50 ribu pengunjung. Panitia mendata hari pertama sekitar 2500 lebih yang datang. Ada juga NTT dan bule tadi siang," beber mahasiswa tingkat akhir di STAINU Temanggung itu.

Hamam juga menegaskan, bahwa agenda yang ditarget ramai salah satunya momentum perkumpulan para penguasaha lewat HIPMI yang akan digelar besuk.

Hamam juga mengatakan, bahwa target pengunjung yang paling banyak adalah akhir pekan besuk. “Kemungkinan yang ramai itu Sabtu dan Minggu besuk, karena ini saja sudah terlihat ramai,” kata pengurus HIPMI Temanggung itu.

Selain hiburan akustik, menurut Hamam juga akan digelar beberapa perlombaan untuk mencari kopi unggulan di Temanggung sendiri.

Pihaknya berharap, kegiatan tahunan yang sudah berjalan keempat itu menjadi gerakan untuk menduniakan kopi agar dikenal publik.

Sesuai rencana, Festival Kopi Temanggung 4 ini akan berakhir besuk Senin 1 Oktober 2018. (htm29/hi).

Bagikan :

Tambahkan Komentar