Temanggung, Hariantemanggung.com - Anak-anak usia PAUD/TK/RA zaman now bisa mengambil lembaga pendidikan di Labschool PIAUD STAINU Temanggung (Elpist). Elpist menjadi pilihan tepat bagi orang tua yang memiliki kesibukan dan tak bisa menaruh perhatian penuh pada anaknya.


"Anda orang tua yang sibuk, bekerja seharian, bingung meninggalkan anak di rumah saat bekerja? Ajak anak Anda bergabung dengan Elpist," beber Yenny Aulia Rachman Kepala Labschool Elpist, Jumat (22/6/2018).

Elpist, kata dia, merupakan lembaga pendidikan dan pengasuhan anak usia dini full day zaman now. Kurikulum Elpist didesan dengan menyesuaikan kebutuhkan anak dan berbasis karakter.

"Pola dan metode yang dikembangkan Elpist ini  berbasis karakter asmaul husna dan pertama di Trmanggung, dengan metode sentra. Ayo tunggu apa lagi, silakan daftarkan anak-anak Anda ke Elpist yang dikonsep dan dibina dosen-dosen muda," beber Yenny.

Hadirkan Aquarium 3D
Selain dikonsep dengan kurikulum, metode dan tenaga pengajar berkualitas, Elpist ini juga dikonsep berbasis Aquarium 3D raksasa.

"Kalau filosofi 3D aquarium raksasa ada beberapa bagian. Pertama, ilmu Allah seluas lautan, meskipun air laut jadi tintanya tak kan bisa menuliskannya," kata Yenny yang juga dosen Prodi PIAUD STAINU Temanggung tersebut.

Kedua, Indonesia negara maritim, kecintaan terhadap laut perlu ditanamkan secara lebih dini.

Ketiga, Temanggung merupakan kota yang jauh dari laut, pengetahuan akan lautan sangat diperlukan bagi anak.

Juka Anda mau anaknya berkarakter, mandiri, dan berakhlak mulia, kata dia, gabung sja dengan Elpist, pendidikan Islam anak usia dini berkarakter zaman now. "Orang tua pintar, ayo gabung dengan Elpist," lanjut dia. (htm44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar