Madureso, Hariantemanggung.com - Rangkaian Dies Natalis STAINU Temanggung ke 48 ini sangat meriah. Lomba tonnis yang dihelat pada Kamis (19/4/2018), menjadi lomba yang mengawali kegiatan Dies Natalis STAINU Temanggung yang pertama kali yangd iikuti antarcivitas akademika STAINU Temanggung.

Baca: Dari Tonnis Sampai Duta, Dies Natalis STAINU Temanggung ke 48 Tampil Beda

BEM STANU Temanggung yang menjadi panitia dalam rangkaian acara Dies Natalis STAINU Temanggung itu, melangsungkan kegiatan yang pertama yaitu perlombaan tonnis.

Ana Sofiyatul Azizah Pembantu Ketua STAINU Temanggugn, dalam kesempatan itu membuka acara tersebut dan berharap agar pertandingan berjalan dengan fair dan sportif.

Sementara itu, Wakil Presiden BEM STAINU Temanggung, Ulfi, menjelaskan bahwa lomba tonnis diadakan selain menjadi salah satu rangkaian acara Harlah STAINU Temanggung ke 48, tonnis merupakan olahraga yang belum mashur khusunya kalangan temanggung sendiri. "Karena meruapakan olahraga yang notabene baru diusung oleh dosen UNNES dan diharap bisa menjadi ikon olahraga yang diangkat di Temanggung sendiri," beber dia, Jumat (20/4/2018).

Sementara M. Fadholi AH perintis olahraga tersebut menjelaskan bahwa olahraga ini bukan termasuk kategori lomba yang sulit seperti sepakbola atau basket. "Olahraga ini bisa dilakukan oleh kalangan civitas akademika STAINU yang masih awam akan tonnis itu sendiri jadi akan tetap berjalan ramai," beber dosen Prodi PGMI STAINU Temanggung itu.

Selain tonnis, ada sejumlah rangkaian Dies Natalis STAINU Temanggung. Panitia berharap agar kegiatan tahunan ini menjadi wahana memajukan kampus. (htm55/Robin).

Baca: Buruan Daftar, Panitia Dies Natalis ke 48 Cari Duta STAINU 2018 Lo!
Bagikan :

Tambahkan Komentar