Madureso, Hariantemanggung.com - Sebanyak 13 grup rebana dari Kabupaten Temanggung, Magelang dan sekitarnya, Minggu (22/4/2018). Sampai pukul 23.00 WIB lebih, akhirnya grup Rebana Ittihadus Syabab dari Kemloko Sabet Juara 1 Festival Rebana Modern (Fesrebmod) STAINU Temanggung.

Data dari panitia, para peserta itu mulai dari rebana STAINU Temanggung, Nurul Ikhlas dari Munding, Kundisari, Permata Hati dari Windusari Magelang, As-syifa TPQ Darussalam Miri, Kerep.

Kemudian Nada Al-badhawi Hidayatussyibyan SMKN 1 Temanggung, Annajah Walitelon Temanggung, Nada Al Mahmudah Bansari, Sekar Langit Kandangan, Elvas Annaja Ngadirejo, Ittihadussyabab Kemloko Kaloran, Al Karomah Kledung, Baitussalam Tembarak.

Kegiatan yang berlangsung sehari semalam ini sangat ramai karena dihadiri ratusan orang yang lalu lalang dari berbagai daerah.

Dalam kesempatan itu dibuka pula berbagai stand. Mulai dari stand makanan, minuman, baju, kopi, dan lainnya sampai juga stand PMB STAINU Temanggung.

Usai pertandingan, akhirnya panitia dan juri menentukan tiga juara. "Juara 1 grup Ittihadus Syabab dari Kemloko Kaloran Temanggung. Juara 2 grup Sekar Langit, Tegalsari Kandangan Temanggung. Juara 3 Elfas An Naja, Pringsewu Ngadirejo Temanggung," kata Ahmad Yasin Presiden BEM STAINU Temanggung.

Mereka langsung diberi penghargaan dari panitia yang diberikan Husna Nashihin perwakilan dari STAINU Temanggung. (Htm84/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar