Suasana pembersihan APK di Pringsurat
Pringsurat, Hariantemanggung.com - Pekan ini, pemilihan umun Bupati Temanggung dan Pemilihan umum Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 sudah memasuki tahapan Kampanye. Maka dari itu, jajaran penyelenggara Pilkada 2018 membersihkan sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang berada di sejumlah titik di Temanggung.

Waka Polsek Pringsurat Polres Temanggung Ipda Surono bersama Kasium Aipda Joni F pada hari Jumat  (23/3/2018) sekira pukul 09.00 wib telah dilaksanakan Penertiban APK di wilayah hukum Kecamatan Pringsurat, Temanggung.

Kegiatan tersebut dalam rangka tahapan Pemilu tahun 2018, selama tahapan Kampanye dalam waktu 2 bulan masing –  masing Paslon maupun Tim Sukses untuk mencari Simpatik masyarakat dengan cara melakukan kegiatan Kampanye baik secara terbuka maupun tertutup.

Kegiatan Penertiban APK oleh Bawaslu Kec Pringsurat dengan di bantu Staf Kec Pringsurat, Satpol PP,  anggota Koramil Pringsurat dan anggota Polsek Pringsurat serta Panwas Kecamatan.

Sebelumnya pada hari Rabu dan Kamis tanggal 21 dan 22 Maret Penertiban APK di lakukan Timses dari masing – masing Paslon.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH menegaskan bahwa Tahapan demi tahapan Pemilu sudah di lalui,  semoga sampai dengan Pemungutan suara dan Pelantikan di wilayah Kec Pringsurat khususnya dan Kab Temanggung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (htm44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar